Buka Cabang ke-6, Bengkel Detailing Panca Garage Hadir di Bekasi

Buka Cabang ke-6, Bengkel Detailing Panca Garage Hadir di Bekasi Bengkel detailing dan perawatan motor Panca Garage Harapan Indah, Bekasi.
Minggu, 17 Desember 2023 17:20
Thio Pahlevi

OTORIDER - Panca Garage meresmikan pembukaan cabang terbarunya yang berlokasi di Ruko Cemara Grand Blok U6 No.6 Harapan Indah, Bekasi pada Minggu (17/12). Lokasi ini merupakan cabang ke-6 dari bengkel spesialis detailing atau perawatan bodi motor tersebut. Sebelumnya, Panca Garage telah hadir di beberapa titik, di antaranya adalah Karang Tengah sebagai pusat, Tanjung Duren, Cengkareng, Bintaro, dan Serpong.

Irwan Cipto selaku Pemilik Panca Garage mengungkapkan berbagai macam perawatan bodi motor bisa dikerjakan di sini. Selain itu, pemilik motor juga dapat melakukan repaint kendaraan kesayangannya.

Bengkel
Bengkel detailing dan perawatan motor Panca Garage Harapan Indah, Bekasi.

"Panca Garage tuh sebenarnya one stop garage bisa dibilang. Dari mulai PPF, repaint, karbon, moles motor, detailing, dan coating, kecuali custom ya. Cuci ada cuci biasa dan premium. Cuma bedanya kami dengan yang lain, sebenarnya enggak ada beda. Cuma mungkin beda alat-alatnya, terus bahan yang kami pakai itu semua full microfiber," kata Irwan saat ditemui OtoRider dalam acara Grand Opening Panca Garage Bekasi.

Untuk jam operasional, lanjut Irwan, Panca Garage buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam, kecuali hari raya besar. Lantas, berpakah harga yang ditawarkan untuk sekadar mencuci motor di Panca Garage?

"Cuci biasa itu kami mulai dari Rp 30.000 saja, untuk motor kecil seperti Vario, Mio, Scoopy. Cuci premiumnya sekitar Rp 60.000. Bedanya cuci biasa dan premium, kalau premium kami buka bagian belakang, bodi-bodinya, biar kena bagian mesinnya," ujar Irwan.

Di pembukaan cabang anyar Panca Garage ini, Irwan turut berkolaborasi dengan Wika Salim. "Kami berkolaborasi dengan Wika Salim untuk membuka Panca Garage, detailing atau perawatan motor di Harapan Indah Bekasi. Semoga berjalan lancar," ucapnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.