Canggih! Cardo Kini Bisa Terkoneksi ke Perangkat Interkom Lain

Canggih! Cardo Kini Bisa Terkoneksi ke Perangkat Interkom Lain
Minggu, 16 Juli 2023 14:45
Benny Averdi

OTORIDER  - Salah satu pengembang sistem komunikasi nirkabel untuk pemotor, Cardo terus meningkatkan teknologinya. Hal ini guna mendukung kemudahan berkomunikasi pengendara-pembonceng dan antar-pengendara motor.

Berdasarkan perkembangan software yang berbasis Open Bluetooth Intercom (OBI), Cardo Communication membuat suatu studi internasional independen. Tujuannya, guna memenuhi keinginan konsumen untuk dapat berkomunikasi sesama pemotor, meski berbeda alat.

   Baca Juga : DeRide Pasarkan Cardo PackTalk Neo di IIMS 2023, Intip Fitur dan Harganya

Cardo sendiri sudah memiliki teknologi OBI dan berniat mengembangkan alat yang dapat berkomunikasi dengan merek interkom lainnya. “Dalam survei baru-baru ini yang dilakukan dengan pengguna komunikator sepeda motor di seluruh dunia, konektivitas interkom dengan merek lain adalah salah satu saran paling populer untuk meningkatkan pengalaman komunikasi mereka," terang Dan Emodi, Chief Marketing Officer Cardo.

“Dengan pembaruan ini, kami dapat menawarkan lebih banyak kebebasan bagi pengguna dan teman kami menggunakan perangkat dari merek besar lainnya, memberikan pilihan, kebebasan, dan fleksibilitas yang lebih besar,” tambahnya.

Saat ini dengan melakukan software update, cukup mengunduh Over The Air. Sehingga, Bluetooth pada Cardo 2023 (kecuali PACKTALK SLIM) dapat terhubung dengan Sena, Midland, dan Uclear.

   Baca Juga: Bahaya! Ini 5 Keteledoran Saat Bonceng Anak di Motor

Pengguna juga tak perlu khawatir akan gangguan koneksi telepon sepanjang pemakaian interkom antarprodusen ini. Bahkan, fitur berbagi musik ke sesama pengguna interkom, bisa dilakukan dengan sistem yang baru ini.

Pengguna Cardo bakal mendapatkan notifikasi untuk memperbarui sistem dan mengunduh software Over The Air, agar bisa terkoneksi dengan interkom berbeda merek ini. (*)

Sumber : Bikesrepublic

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.