DeRide Pasarkan Cardo PackTalk Neo di IIMS 2023, Intip Fitur dan Harganya

DeRide Pasarkan Cardo PackTalk Neo di IIMS 2023, Intip Fitur dan Harganya
Selasa, 21 Februari 2023 09:00
Ruslan Abdul Gani

Ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dimanfaatkan oleh sejumlah brand untuk menghadirkan produk-produk terbaru dan terbaiknya. Salah satunya adalah DeRide Official Store, penyedia helmet dan apparel premium yang mengenalkan intercom atau alat komunikasi saat touring menggunakan sepeda motor bermerek Cardo.

Dimas selaku Store Manager DeRide mengatakan pihaknya menjadi distributor resmi dari merek intercom Cardo. "Model terbarunya bernama Cardo PacTalk Neo, punya spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya Cardo Bold," ujar Dimas kepada OtoRider di Kemayoran, Jakarta.

   Baca Juga: Tak Ada Motor Baru, KTM Hadirkan Promo Menarik di IIMS 2023

Cardo PackTalk Neo

Lebih lanjut, Dimas menjelaskan Cardo PacTalk Neo dibekali dengan sistem Dinamic Mash Communication (DMC). "Jadi bisa ngobrol dengan sistem group mulai dari 1 sampai 15 rider bisa bergabung dan saling berkomunikasi secara berbarengan pakai sinyal radio dengan jarak komunikasi maksimal 1,6 km," ucap Dimas.

Kemudian, produk ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth 5.2 yang terbaru, sehingga koneksinya diklaim lebih cepat. "Selain punya Bluetooth dengan spek tinggi, tentu Cardo Neo ini sudah waterproof IP67," jelasnya.

Cardo PackTalk Neo

Disematkan juga fitur canggih bernama Natural Voice Operation. "itu maksud dari fiturnya yaitu saat pengendara sedang di jalan tiba-tiba ada suara berisik, secara otomatis volume suaranya akan membesar dan akan kecil lagi saat suasana kembali sepi. Jadi tidak usah menurunkan atau menaikan volume secara manual lagi," terangnya.

   Baca Juga: Dijual Rp 79 jutaan, Intip Detail Spesifikasi Lengkap Honda CRF250L

Cardo PacTalk Neo juga dibekali dengan speaker JBL 40mm. Cardo PacTalk Neo ditawarkan ke konsumen dengan harga satuan Rp 5.440.000. Jika membeli dua unit harganya menjadi Rp 9.980.000. "Akan dapat merchandise spesial dari Cardo juga saat membeli Cardo tipe PackTalk Neo," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.