Casey Stoner Kembali Ciptakan Helm Baru untuk Nolan

Casey Stoner Kembali Ciptakan Helm Baru untuk Nolan Helm Nolan.
Minggu, 12 November 2023 23:50
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, mantan pembalap MotoGP yakni Casey Stoner mampu mengantongi dua gelar juara dunia di kelas utama. Ia pun merupakan salah satu pembalap yang paling dikenal di olahraga ini.

Kini, Stoner juga kembali bekerjasama dengan perusahaan helm Nolan. Kolaborasi keduanya bertujuan untuk membuat produk terbaru dari korporasi yang sudah akrab dengan sang pembalap itu.

Dikutip dari Rideapart pada Minggu (12/11), Stoner telah menjadi bagian kelompok duta Nolan Group dan dianggap sebagai representasi yang tepat dari produk serta komitmen grup terhadap kualitas.

Nolan
Helm Nolan.

Dengan ikatan antara keduanya, babak baru bagi Stoner akan terbuka. Sehingga, membuatnya kembali berlomba dan juga berupaya mengembangkan helm baru untuk Nolan.

Pada ajang EICMA 2023, banyak juga peluncuran helm baru. Beragam corak bersejarah dan ikonik terus terjual di katalog Nolan hingga saat ini, salah satunya termasuk grafis Stoner dari GP 2011 ketika menaiki Honda RC212V untuk meraih gelar juara dunia kedua. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.