Update Soal Registrasi, Mutt Motorcycles Gelar Community Ride

Update Soal Registrasi, Mutt Motorcycles Gelar Community Ride
Minggu, 12 November 2023 23:40
Benny Averdi

OTORIDER  - Juli 2023, perusahaan roda dua asal Birmingham, Inggris yakni Mutt Motorcycle hadir ke tanah air melalui PT Morel Motorcycle Indonesia (MMI).

Pada Minggu (12/11), MMI menggelar Community Ride yang mengundang pengguna motor antar-komunitas di Park View Plaza, Kemang, Jakarta Selatan.

Tempat tersebut sekaligus menjadi flagship store Mutt Motorcycle di Indonesia. Di lokasi ini tersedia showroom, bengkel, dan kafe.

"Pada ajang ini, kami mengajak penggemar motor antar-komunitas, untuk berkumpul dan riding bareng dari sini, yang dilanjutkan dengan makan siang dan kumpul-kumpul santai," terang B R Aris Wibowo, General Affair Mutt Motorcycle Indonesia.

Selain sunday morning ride (sunmori) yang diikuti puluhan motor dari berbagai komunitas, pihak MMI juga menyampaikan beberapa update (hal terbaru) mengenai motor 'custom versi pabrikan' itu.

mutt
Sunmori jadi awal acara.

"Kami menyampaikan bahwa hingga akhir tahun 2023, setiap pembeli Mutt Motorcycles akan mendapat diskon 20%," terang Aris.

Tidak berhenti di situ saja, ada lagi hal menarik yang bisa dirasakan oleh konsumen Mutt Motorcycles. "Setiap motor mendapatkan gratis servis hingga 24.000 km atau dua tahun. Ditambah bagi pembeli akan mendapatkan kartu platinum (250cc) dan Gold (125cc)," ujar Aris.

Konsumen hanya perlu menunjukkan kartu saja, maka makan dan minum di kafe yang tersedia di showroom bisa didapatkan secara gratis.

Aris menyebutkan kartu tersebut juga sebagai membership komunitas Mutt Motorcycles. "Karena pemiliknya akan mendapat kartu dan piagam, di mana akan tertera sebagai pembeli unit ke sekian dari Mutt Motorcycle," ungkap Aris.

Mutt
Diikuti peserta antar-komunitas

Ditanya soal target penjualan Mutt Motorcycles, Aris mengatakan hal tersebut belum menjadi prioritas. "Kami memulai di awal tahun ini di mana Juli adalah peresmiannya. Namun, saat ini sedang berfokus ke hal legalitas kendaraannya dulu, sehingga konsumen nantinya sudah bisa 'terima beres' kendaraan dengan surat-surat yang komplet," katanya.

Uniknya ketika dijelaskan hal tersebut, tak sedikit konsumen yang menerima dan tetap membeli. "Setelah dijelaskan dengan sejujurnya, belum tahu sampai kapan prosesnya, namun konsumen tetap diberikan informasi perkembangan prosesnya, mereka terima (kondisi tersebut)," paparnya.

Karena itu, pihak MMI tidak dapat menjanjikan waktu pasti selesainya urusan legalisasi dan registrasi tersebut. Sementara, Aris menyatakan progress-nya saat ini sudah sekitar 80% yang selesai. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.