Catat Tanggalnya! IIMS Surabaya 2023 Bakal Digelar Usai Lebaran

 Catat Tanggalnya! IIMS Surabaya 2023 Bakal Digelar Usai Lebaran
Rabu, 26 April 2023 09:00
Ruslan Abdul Gani

Usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Dyandra Promosindo akan melanjutkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Kota Pahlawan, Surabaya. Setelah sukses hadir di Jakarta pada akhir Februari lalu, IIMS menincar pasar otomotif Indonesia khususnya di Jawa Timur.

Pasar otomotif disinyalir bakal bergairah lagi, apalagi dengan adanya peluncuran program percepatan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) berupa bantuan Pemerintah dan insentif fiskal pada 20 Maret lalu. Sejalan dengan program pemerintah, pada IIMS Surabaya kali ini akan menghadirkan brand peserta yang memiliki kendaraan listrik.

   Baca Juga: Perbedaan Tinggi Jok Kawasaki Ninja ZX-4RR dan Honda CBR250RR

Tofani Lazuardi, General Manager PT Dyandra Promosindo mengatakan pasar otomotif Jawa Timur masih menjadi peluang yang menguntungkan. Dengan indikasi jumlah pembelian mobil meningkat 18 persen dari tahun sebelumnya.

Pameran IIMS 2023

"Kehadiran IIMS Surabaya di semeseter awal tahun ini, menjadi momentum yang tepat dalam melakukan sosialisasi pengenalan produk kendaraan bermotor dan promosi yang tepat terhadap konsumen di Surabaya dan sekitarnya," kata Tofani dalam keterangan resmi

Melalui ajang otomotif seperti IIMS Surabaya, diharapkan dapat menjadi media komunikasi dari Agen Pemegang Merek ataupun Pemerintah dalam menyampaikan dan mempromosikan kendaraan listrik yang dicanangkan sebagai kendaraan masa depan. 

IIMS Surabaya dijadwalkan digelar pada 2-4 Juni 2023 di area Ballroom Grand City Convex. Acara juga akan dimeriahkan IIMS Infinite Live yang merupakan paduan program musik dalam pameran otomotif.

Pameran IIMS 2023

   Baca Juga: Mesin Mirip, Tenaga Suzuki V-Strom 250SX dan Gixxer SF 250 Berbeda?

Selama 5 hari penyelenggaraan, IIMS Surabaya 2023 juga akan menampilkan kendaraan roda empat, roda dua, electric vehicle, aksesoris, dan industri pendukung otomotif lainnya. 

Pada IIMS Surabaya juga bakal menghadirkan program komunitas yang dimeriahkan oleh komunitas otomotif asal Surabaya. Pengunjung pun dapat melakukan test drive dan test ride secara langsung dari line-up brand yang ikut serta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.