Rivola Yakin Aprilia Bakal Segera Memenangkan Gelar Juara Dunia MotoGP

Rivola Yakin Aprilia Bakal Segera Memenangkan Gelar Juara Dunia MotoGP
Senin, 24 April 2023 21:45
Thio Pahlevi

Persaingan memperebutkan gelar juara dunia MotoGP kini terbuka untuk setiap tim. Dalam beberapa musim terakhir, masing-masing tim MotoGP menunjukkan potensinya guna bersaing di barisan depan. Tak lagi didominasi tim Jepang, saat ini merek dari negara lain mulai unjuk gigi, salah satunya adalah Aprilia.

Musim lalu, Aprilia tampil cukup impresif. Bahkan pembalapnya yakni Aleix Espargaro mampu memberi perlawanan sengit dalam persaingan meraih gelar juara MotoGP 2022. Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing mengaku optimistis suatu hari nanti timnya bakal membawa pulang gelar juara.

   Baca Juga: Cek Berkala, Kapan Sebaiknya Filter Oli Vespa Matic Diperiksa?

"Kami memiliki motor yang lebih baik hari ini, karena kami bekerja lebih baik sebagai sebuah perusahaan. Saya adalah seseorang yang sangat percaya pada kerja keras tim. Saya benar-benar melihat masa depan emas di cakrawala bagi kami. Satu-satunya misi saya adalah memenangkan gelar juara dunia," ujar Rivola dikutip dari PaddockGP.

Aprilia Racing Team 2023

Lantas, kapan waktu yang tepat bagi Rivola serta Aprilia untuk menjadi juara? Menurutnya, Aprilia masih memerlukan beberapa perbaikan dan penyempurnaan pada tim, pembalap, maupun motor. Namun, ia percaya Aprilia bakal segera meraih gelar.

   Baca Juga: Jaga Kondisi Vespa Matic Tetap Prima, Cek 2 Komponen Ini

"Saya rasa kami belum siap untuk memenangkan gelar, tapi saya pikir kami akan segera melakukannya. Ini hanya masalah menjadi sedikit lebih efisien dalam pekerjaan kami di sana-sini. Selalu ada ruang untuk perbaikan. Jika Anda bertanya kepada pembalap, mereka menginginkan lebih banyak tenaga, elektronik yang lebih baik, aerodinamika yang lebih baik, sedikit lebih banyak dari segalanya. Saya pikir kami bisa melakukannya," kata Rivola.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2023. Otorider.com. All rights reserved.