Cocok Buat Harian, Nolan Rilis N30-4 Series di Indonesia

Cocok Buat Harian, Nolan Rilis N30-4 Series di Indonesia
Kamis, 25 Mei 2023 14:35
Thio Pahlevi

Distributor Nolangroup di Indonesia, PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) merilis produk terbaru helm Nolan. Sesi peluncuran ini dilakukan di kawasan Menteng, Jakarta pada Kamis (25/5). Adapun produk yang dihadirkan adalah line-up Nolan N30-4 series.

Nolan N30-4 series ini terdiri dari beberapa tipe. Di antaranya adalah Nolan N30-4 XP, N30-4 VP, N30-4 TP (Hybrid), dan N30-4 T (Jet). Helm ini sendiri diklaim diciptakan Nolan melalui riset bertahun-tahun. Hal ini guna menciptakan helm yang memberikan kenyamanan tinggi meski dipakai pada kecepatan rendah, khususnya penggunaan harian.

Helm Nolan N30-4 Series

Nolan N30-4 series memiliki beberapa fitur, seperti Extreme Ventilation System (EVS), bobot ringan berkat penggunaan bahan Polycarbonate, dan pengunci microlock. Selain itu, terdapat fitur Interior Clima Comfort Padding with ECO Friendly Fabric serta Helmet Lock Ring.

Helm yang sudah lolos homologasi ECE 22-06 ini memiliki berat hanya 1.030 gram dan mempunyai dua ukuran shell, yaitu Kecil untuk ukuran XXS hingga M dan Besar untuk L hingga XXL. Nolan N30-4 series hadir dalam 22 pilihan warna yang terbagi dalam solid serta colorful.

Helm Nolan N30-4 Series

Lantas, berapakah harga dari Nolan N30-4 series? Helm ini dijual dengan banderol sekitar Rp 3-4 jutaan dan sudah bisa didapatkan di Authorized Dealer Nolangrup se-Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.