Kymco Ionex Mo One Jadi Motor Listrik Prototipe Terfavorit PEVS 2023

Kymco Ionex Mo One Jadi Motor Listrik Prototipe Terfavorit PEVS 2023
Jumat, 26 Mei 2023 14:30
Ruslan Abdul Gani

Kymco berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Ajang tersebut dilaksanakan pada 17 hingga 21 Mei 2023 lalu di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Kymco mendapatkan penghargaan bergengsi di kategori Electric Vehicle (EV) motor. Kymco iONEX Mo One didaulat menjadi Favorite Prototype EV Motorcycle. Sementara, booth Kymco yang futuristik menjadi Best Booth Motorcycle.

   Baca Juga: Daftar Merek Motor di GIIAS 2023, Ada Pendatang Baru?

Direktur Kymco, Chen Jung Lung mengapresiasi Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara PEVS yang telah memberikan dua penghargaan sekaligus pada Kymco yang menjadi bukti keseriusannya dalam memberikan hal terbaik untuk pasar motor listrik di Indonesia.

Kymco Mo-One

“Terima kasih kepada Dyandra untuk penghargaannya. Ini bukti bahwa Kymco adalah brand prestisius yang menyiapkan segalanya dengan luar biasa. Kymco Mo One hadir dengan kualifikasi tertinggi sebagai motor listrik modern. Demikian juga booth Kymco menjadi yang terbaik karena memberikan kesan yang kuat bagi pengunjungnya," ujar Chen Jung Lung dalam keterangan resminya.

Hadir sebagai Favorite Prototype EV Motorcycle di ajang PEVS 2023 diklaim Kymco merupakan sebuah prestasi luar biasa bagi iONEX Mo One. Motor listrik ini terlihat sangat mentereng, dibalut desain futuristik dengan warna yang cerah membuatnya berhasil menggoda setiap pengunjung pameran.

Soal spesifikasi, motor listrik ini mengandalkan dinamo tipe hub dengan power 400 watt. Jenis baterai yang digunakan yakni Li-NMC 50,82V 34,3Ah 1.734 watt dengan berat keseluruhan 55 kg. 

Kymco Mo-One

Kymco iONEX Mo One diklaim menghasilkan kecepatan mulai dari 25 km/jam sampai top speed 50 km/jam. Berbekal kapasitas baterai dan kecepatan tersebut, jarak tempuh yang dihasilkan yakni 90 km dengan rata-rata kecepatan 30 km/jam.

   Baca Juga: Cocok Buat Harian, Nolan Rilis N30-4 Series di Indonesia

Bermodal dua penghargaan prestisius ini, Kymco yakin bisa memudahkan mobilitas masyarakat perkotaan serta semakin diterima sebagai bagian dari aktivitas ramah lingkungan di Indonesia.

“Kami akan terus memberikan experience baru bagi costumer kami, melalui pengembangan produk-produk kendaraan listrik dengan kualifikasi terbaik untuk pasar motor listrik Indonesia yang berkembang pesat,” tutup Chen Jung Lung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.