Daftar Merek Motor di GIIAS Bandung 2023, Ada Apa Saja?

Daftar Merek Motor di GIIAS Bandung 2023, Ada Apa Saja? Pameran GIIAS 2023.
Sabtu, 18 November 2023 15:45
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 kembali berlanjut. Kali ini akan hadir perdana di Kota Bandung, Jawa Barat. Pameran ini berlangsung mulai 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Pada penyelenggaraan perdananya, GIIAS Bandung 2023 akan menghadirkan teknologi dan produk terbaru dari total 15 merek. Merek kendaraan roda dua terdiri dari Benelli, Keeway, dan Royal Enfield. Tidak hanya itu, hadir juga berbagai industri pendukung otomotif.

GIIAS Bandung 2023 diklaim memberikan kesempatan pada masyarakat Jawa Barat untuk dapat merasakan teknologi canggih dan inovatif dari para peserta.

"Hadir perdana di Kota Bandung, GIIAS akan menghadirkan rangkaian acara dan program spesial sepanjang pameran otomotif terbesar ini, mulai dari kegiatan test drive, hiburan musik di panggung sampai dengan acara komunitas akan kami langsungkan di setiap harinya," kata Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, Sri Vista Limbong dalam keterangan resmi, Kamis (16/11).

Tiket masuk GIIAS Bandung yang dibeli secara online dibanderol sebesar Rp 15.000 (Rabu-Jumat) dan Rp 25.000 (Sabtu-Minggu). Sedangkan, tiket onsite di area pameran dijual seharga Rp 20.000 (Rabu-Jumat) dan Rp 30.000 (Sabtu-Minggu). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.