GIIAS Bandung 2023: Pamer Inovasi Teknologi Terkini Industri Otomotif

GIIAS Bandung 2023: Pamer Inovasi Teknologi Terkini Industri Otomotif GIIAS Bandung 2023.
Kamis, 16 November 2023 17:05
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang memiliki posisi penting dalam industri otomotif nasional. Tercatat, sebesar 15,6% pangsa pasar kendaraan bermotor nasional berasal dari Jawa Barat dan menempati posisi kedua nasional dalam periode Januari-Agustus 2023.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 untuk pertama kalinya hadir di Kota Bandung. Hal ini sekaligus menjadi ajang membuka informasi perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat.

"Saat ini posisi Jawa Barat dalam peta pencapaian industri kendaraan bermotor nasional sudah sangat baik, namun kami rasa potensi Jawa Barat masih terus dapat didorong dan dimaksimalkan. GIIAS Bandung akan menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia," ujar Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara dalam keterangan resmi, Kamis (16/11).

Hadirnya beragam kendaraan bermotor terbaru memberikan kesempatan pada masyarakat Jawa Barat untuk dapat merasakan teknologi canggih dan inovatif dari para peserta. 

"Hadir perdana di Kota Bandung, GIIAS akan menghadirkan rangkaian acara dan program spesial sepanjang pameran otomotif terbesar ini, mulai dari kegiatan test drive, hiburan musik di panggung sampai dengan acara komunitas akan kami langsungkan di setiap harinya,” ujar Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, Sri Vista Limbong.

GIIAS Bandung sendiri akan berlangsung mulai Rabu, 22 November 2023 hingga Minggu, 26 November 2023. Pameran dibuka pukul 11.00-21.00 WIB (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom. Tiket masuk GIIAS Bandung dijual secara online melalui aplikasi Auto360. Pengunjung juga dapat membeli tiket secara onsite di konter tiket pada area pameran. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.