Daftar Model dan Harga Produk Maxi serta Classy Yamaha Lite Version

Daftar Model dan Harga Produk Maxi serta Classy Yamaha Lite Version Produk Skutik Maxi serta Classy Yamaha Lite Version.
Senin, 9 Oktober 2023 22:56
Thio Pahlevi

OTORIDER - Yamaha menghadirkan deretan produk Maxi dan Classy varian Lite Version beberapa waktu lalu. Perbedaan varian terbaru ini adalah tidak disematkannya fitur konektivitas Y-Connect. Lantas, apa saja model yang tersedia serta berapa harganya?

Produk varian Lite Version ini pun terdiri dari lima model. Di antaranya adalah NMax 155 S, Aerox 155 Standard, Aerox 155 Cybercity, Grand Filano Neo Hybrid, dan Fazzio Neo Hybrid.

"Kami sengaja menghadirkan varian baru tanpa fitur Connected untuk merespon permintaan konsumen yang sangat besar di market. Selain itu, kemunculan Lite Version ini tentunya juga akan semakin melengkapi jajaran sepeda motor yang sudah ada di kategori Maxi dan Classy. Sehingga, konsumen memiliki semakin banyak pilihan saat membeli sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan berkendara mereka," ujar Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Deretan produk Lite Version ini sudah tersedia di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia. Selain itu, untuk pembelian mulai Oktober semua jajaran skutik Yamaha sudah dibekali garansi selama 5 tahun untuk menjamin mutu dan kualitasnya.

Tak hanya itu, produk karya rakitan anak bangsa ini tetap hadir dalam beragam varian warna seperti model sebelumnya dan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibanding produk berfitur Connected.

Berikut daftar model dan harga produk Maxi serta Classy Yamaha varian Lite Version:

Maxi Yamaha:
Yamaha NMax 155 Smart Key Rp 32.625.000
Yamaha Aerox 155 Cybercity Rp 27.375.000
Yamaha Aerox 155 Standard Rp 27.175.000

Classy Yamaha:
Yamaha Grand Filano NEO Hybrid Rp 26.750.000
Yamaha Fazzio NEO Hybrid Rpz 22.400.000

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.