Yamaha Rilis Produk MAXI dan Classy Tanpa Fitur Connected

Yamaha Rilis Produk MAXI dan Classy Tanpa Fitur Connected Produk Skutik Maxi serta Classy Yamaha Lite Version.
Senin, 9 Oktober 2023 22:46
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis varian Lite Version produk kategori MAXI dan Classy. Varian ini sendiri tidak dilengkapi dengan fitur Connected. Lantas, model apa saja yang diluncurkan?

Dyonisius Beti selaku President Director & CEO YIMM memberikan penjelasannya. Ia mengatakan produk-produk ini merupakan varian terbaru tanpa fitur Connected yang terdiri dari NMax, Aerox, Grand Filano, dan Fazzio.

"Kami sengaja menghadirkan varian baru tanpa fitur Connected untuk merespon permintaan konsumen yang sangat besar di market. Selain itu, kemunculan Lite Version ini tentunya juga akan semakin melengkapi jajaran sepeda motor yang sudah ada di kategori MAXI dan Classy. Sehingga, konsumen memiliki semakin banyak pilihan saat membeli sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan berkendara mereka," ujar Dyonisius Beti.

Produk varian Lite Version ini pun terdiri dari lima model. Di antaranya adalah NMax 155 S, Aerox 155 Standard, Aerox 155 Cybercity, Grand Filano Neo Hybrid, dan Fazzio Neo Hybrid.

Deretan produk Lite Version ini sendiri sudah tersedia di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia. Selain itu, untuk pembelian per Oktober semua jajaran skutik Yamaha sudah dibekali garansi selama 5 tahun untuk menjamin mutu dan kualitasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.