Daftar Pilihan Warna Lengkap Honda Genio 2023, Ada Apa Saja?

Daftar Pilihan Warna Lengkap Honda Genio 2023, Ada Apa Saja?
Rabu, 26 Juli 2023 10:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan New Honda Genio pada Selasa (25/7). Skutik tersebut diklaim tampil lebih stylish berkat pilihan warna serta stripe anyar. Lantas, apa saja pilihan warna yang tersedia pada Honda Genio 2023?

Pada tipe CBS, tersedia pilihan warna Radiant Silver Black atau Radiant Orange. Model tersebut memadukan kelir silver serta hitam. Ubahan terdapat pada cover lampu utama yang kini menjadi hitam. Tipe warna varian CBS ini dipadu striping yang lebih simpel dan stylish.

   Baca Juga: Dorong Ekosistem Kendaraan Listrik, Pertamina dan PLN Bentuk AEML

Warna Radiant Silver Black ini pun melengkapi pilihan warna lain, yakni Radiant Black dan Radiant Red Black. Lalu, bagaimana dengan New Honda Genio tipe CBS-ISS?

Warna Baru New Honda Genio 2023

New Honda Genio tipe CBS-ISS memiliki pilihan warna baru, yakni Faboulus Matte Green. Sementara tipe warna Faboulus Matte Blue, terdapat penyegaran kombinasi hitam pada dek. Bagian dek atas dibalut nuansa warna hitam.

   Baca Juga: Pilihan Merek dan Harga Ban Honda BeAT, Mulai Rp 160 Ribuan

Selain itu, tersedia warna Faboulus Matte Black pada New Honda Genio tipe CBS-ISS. New Honda Genio CBS dipasarkan seharga Rp 19.110.000 dan CBS-ISS dibanderol Rp 19.730.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. 

"Pilihan warna dan striping baru yang semakin ikonik dan stylish menyesuaikan perkembangan tren masa kini, khususnya di kalangan anak muda. Kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain," ujar Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM dalam keterangan tertulis pada Selasa (25/7). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.