Deretan Motor Listrik yang Bisa Dijajal di IIMS 2023, Ada Apa Saja?

Deretan Motor Listrik yang Bisa Dijajal di IIMS 2023, Ada Apa Saja?
Selasa, 21 Februari 2023 13:00
Afrizal Abdul Rahman

Pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 16-26 Februari 2023. Pameran tersebut menawarkan beragam hal menarik, termasuk di antaranya adalah area Test Ride khusus motor listrik.

Kini sudah banyak pabrikan yang menghadirkan line-up kendaraan listrik di Tanah Air. Bagi Anda yang penasaran dan ingin menjajalnya, terdapat beragam model untuk dicoba langsung di IIMS 2023.

   Baca Juga: GALERI: Bergaya Scrambler, Ini Detail Tampilan Royal Enfield Scram 411

Tes Ride

Motor listrik yang bisa dicoba terdiri dari Alva, Ofero, United, Selis, Rakata, Gesits, Davigo, PLN Motor, Smartby, Polytron, Yadea, hingga NYC.Untuk model Ofero bisa menjajal model Starter dan Magical. Sementara, produk United yang bisa dipakai yakni MX1200. Selis sendiri menawarkan Emax Lithium dan Rakata dengan produk NX8 serta X5.

   Baca Juga: GALERI: Punya Tampilan Futuristik, Begini Tampang Yadea E8S Pro

Tak hanya itu saja, motor listrik dari Gesits juga bisa dicoba yaitu G1 dan Raya G. Sedangkan untuk Davigo bisa menjajal Forza, Dragon, dan Space. Pada produk Smartby tersedia Tromox, Goda, dan Uwinfly. Terakhir, Polytron menawarkan Fox-R.

Bagi Anda yang ingin menjajal motor listrik harus mempersiapkan SIM C aktif dan bisa langsung melakukan registrasi di tempat yang telah disediakan di Hall C3.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.