DeRide Beri Promo Menarik di IIMS 2023, Diskon Sampai 70 Persen!

DeRide Beri Promo Menarik di IIMS 2023, Diskon Sampai 70 Persen!
Rabu, 22 Februari 2023 08:00
Afrizal Abdul Rahman

DeRide Official Store sebagai penyedia helmet dan apparel premium turut serta meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai 16-26 Februari. Pada kesempatan ini, DeRide menawarkan berbagai promo menarik, mulai dari helm hingga beberapa barang lainya.

Menariknya, promo potongan harga yang ditawarkan mencapai lebih dari 50 persen. "Promo kami ada produk dari Alpinestars, helm ada Nolan juga, dan itu up to 50 persen. Ada juga yang 70 persen," kata Dimas, Store Manager DeRide kepada OtoRider.

   Baca Juga: Jelang Musim Balap 2023, Honda Umumkan 12 Pembalap Muda Binaannya

DeRide

Namun demikian, tak semua model helm atau aksesoris terdapat promo. Dimas mengatakan promo hanya berlaku pada selected item saja, baik untuk helm Nolan ataupun aksesoris lainya. "Tidak semua promo, hanya selected item saja. Untuk harga mulai dari Rp2 jutaan," tambahnya.

Selain menawarkan promo, DeRide juga memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan. Di antaranya seperti setiap pembelian helm akan mendapatkan treatment gratis.

   Baca Juga: DeRide Pasarkan Cardo PackTalk Neo di IIMS 2023, Intip Fitur dan Harganya

"Kami juga memberikan treatment gratis untuk pembelian helm, mulai dari 1-2 tahun, baik untuk mencuci hingga poles," paparnya.

Pada ajang IIMS 2023, DeRide juga mengenalkan intercom atau alat komunikasi saat touring dengan sepeda motor merek Cardo model terbaru yang dibandrol seharga Rp5,44 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.