Tak Hanya Motor Baru, Inspirasi Modifikasi Tersaji di IIMS 2023

Tak Hanya Motor Baru, Inspirasi Modifikasi Tersaji di IIMS 2023
Rabu, 22 Februari 2023 09:00
Benny Averdi

Pameran IIMS 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tidak hanya menampilkan kendaraan baru saja. Akan tetapi, juga berbagai aksesoris dan bahkan kontes motor modifikasi.

"Beberapa motor diikutsertakan dalam kontes modifikasi ini dan dipajang di IIMS 2023," ujar Syofyan Hadi mewakili Adi Pro Program Modifikasi.

   Baca Juga: Tak Ada Motor Baru, KTM Hadirkan Promo Menarik di IIMS 2023

Tak kurang 37 unit motor berbagai tipe dan gaya modifikasi ditampilkan. Kemudian, bakal dinilai oleh juri pada akhir pameran. "Akhir pameran akan dinilai oleh juri dan ditentukan pemenangnya," ucap Adi. Menurutnya, motor yang ditampilkan terdiri dari tiga kategori, yakni Fashion Standard, Thailook, dan Proper.

IIMS 2023 kontes motor

   Baca Juga : Komparasi Dimensi Royal Enfield Scram 411 dan Himalayan, Besar Mana?

Peserta yang hadir terdiri dari berbagai jenis motor dan tahun pembuatan. Ada Honda Astrea 800, Honda Prima, Yamaha RX-King, Honda NSR-SP, Kawasaki Ninja 150R, dan beberapa motor lawas lainnya.

Motor tahun muda tentu saja tetap ada. Hal ini karena memang dominasi peserta dari motor-motor yang tergolong muda, seperti Yamaha Aerox, Yamaha NMAX, Honda PCX, dan masih banyak lagi.

"Tiap kelas akan mendapatkan hadiah total Rp 7,5 juta, berikut piala dan goodie bag serta piagam," ujar Adi. Tentu, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna kendaraan roda dua yang ingin mencari inspirasi untuk memodifikasi tunggangan kesayangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.