Detail Spesifikasi Lengkap Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Detail Spesifikasi Lengkap Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk kategori Classy Yamaha terbaru melalui kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected. Skutik bergaya klasik modern tersebut dirilis di Jakarta pada Selasa (17/1). Nah, bagaimana detail spesifikasi yang ditawarkannya?

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengandalkan mesin 124,86 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, dan pendingin udara. Mesin dengan teknologi Blue Core Hybrid serta didukung Electric Power Assist Start tersebut menghasilkan tenaga sebesar 8,1 dk pada 6.500 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 5.000 rpm.

   Baca Juga: Daftar Pilihan Warna Lengkap Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian LUX dilengkapi dua pilihan warna yang terdiri dari White Pearl dan Matte Blue. Di lain sisi, varian NEO mempunyai pilihan warna lebih banyak yang meliputi Dull Blue, Red, Beige, dan Black.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Urusan harga, motor ini dibanderol sebesar Rp 27.500.000 untuk varian LUX dan Rp 27.000.000 varian NEO on the road Jakarta. Setiap pembelian motor ini juga akan mendapatkan fashionable helmet.

   Baca Juga: Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Punya 2 Varian, Apa Bedanya?

Dyonisius Beti selaku President Director & CEO PT YIMM mengatakan Yamaha dengan misi perusahaan Kando Creating Company memiliki komitmen kuat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan. Tak hanya dapat menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas konsumen, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

"Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia," ucap Dyonisius Beti.

Berikut detail spesifikasi lengkap Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected:

P X L X T: 1.820 x 685 x 1.155 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah: 125 mm
Tinggi Jok: 790 mm
Berat: 100 kg
Kapasitas Tangki Bensin: 4,4 Liter

Mesin: 4-Tak, satu silinder, Blue Core Hybrid, SOHC, pendingin udara
Kapasitas: 124,86 cc
Diameter x Langkah: 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi: 11,0:1
Daya Maksimum: 6,1 kW (8,1 dk)/6.500 rpm
Torsi Maksimum: 10,4 Nm/5.000 rpm
Sistem Bahan Bakar: Injeksi
Transmisi: Otomatis

Suspensi Depan: Teleskopik 
Suspensi belakang: Peredam kejut tunggal
Ban Depan: 110/70-12 47L
Ban Belakang: 110/70-12 47L
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Tromol

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id