Diduga Karatan, Motor Honda dengan Rangka eSAF Bakal Tetap Diproduksi?

Diduga Karatan, Motor Honda dengan Rangka eSAF Bakal Tetap Diproduksi? Deretan motor Honda yang memakai rangka eSAF.
Senin, 2 Oktober 2023 13:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Dugaan timbulnya karat serta keropos pada rangka eSAF motor Honda masih terus diinvestigasi. PT Astra Honda Motor (AHM) juga masih membuka layanan pemeriksaan serta penanganan di bengkel resmi bagi konsumen yang memiliki keluhan terhadap motornya. Lantas, apakah deretan motor Honda dengan rangka eSAF masih bakal tetap diproduksi?

Jajaran motor Honda yang memakai rangka eSAF sendiri ada beberapa model. Di antaranya adalah Honda BeAT, BeAT Street, Scoopy, Genio, dan Vario 160. Rina Listiani selaku Senior Manager Corporate Communication AHM memberikan penjelasannya.

"Kami tetap melanjutkan produksi sepeda motor Honda untuk pemenuhan permintaan konsumen," kata Rina saat dihubungi oleh OtoRider melalui pesan singkat pada Senin (2/10).

Rina menambahkan saat ini AHM masih membuka layanan pemeriksaan di bengkel resmi AHASS. Selain itu, juga terdapat layanan contact center yang bisa diakses 24 jam bila terdapat keluhan.

"Saat ini kami masih terus memberikan layanan terbaik melalui pemeriksaan dan penanganan terhadap setiap keluhan konsumen di jaringan bengkel resmi kami," ujar Rina. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.