Dua Motor Ducati Muncul di Gim Mobile Legends

Dua Motor Ducati Muncul di Gim Mobile Legends Motor Ducati di gim daring Mobile Legends.
Selasa, 10 Oktober 2023 10:50
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Dua motor Ducati hadir dalam kerja sama terbaru gim daring Mobile Legends. Ada dua hero yang  mendapatkan skin kolaborasi pabrikan motor asal Italia tersebut.

Skin pertama disematkan pada hero Benedetta dengan mengendarai Panigale V4 R. Spesifikasi asli motor ini dirancang untuk performa tertinggi di jalanan maupun sirkuit balap. Motor tersebut didukung mesin V4 berpendingin cairan dengan kapasitas 1.103 cc.

Mesin tadi menghasilkan tenaga 221 dk dan torsi 112 Nm. Sehingga, merupakan salah satu motor dengan tenaga terbesar di kelasnya. Tenaga itu dipadu sistem pengereman Brembo serta cakram ganda di roda depan.

ducati
Ducati Panigale V4 R.

Ducati melengkapi motor ini dengan berbagai sistem elektronik canggih seperti Ducati Traction Control (DTC), Ducati Wheelie Control (DWC), Ducati Slide Control (DSC), dan Ducati Power Launch (DPL).

Panigale V4 R sendiri merupakan model produksi terbatas. Harga motor ini berkisar Rp2 miliar hingga Rp2,5 miliar.

Skin lainnya yang hadir dari kolaborasi MLBB x Ducati ini adalah hero Irithel dengan Monster SP. Motor tersebut didukung mesin V-twin Testastretta 937 cc yang menghasilkan tenaga 111 dk dan torsi 93 Nm. Mesin ini terhubung dengan gearbox 6 percepatan serta fitur slipper clutch dan quick-shifter dua arah.

ducati
Ducati Monster SP.

Untuk sistem pengereman pada Ducati Monster SP, bagian depan menggunakan cakram kaliper Brembo Stylema dan di belakang pakai cakram tunggal kaliper Brembo 2 piston.

Harga Ducati Monster SP sekitar 15.695 USD atau setara Rp 233 jutaan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.