Federal Oil Raih Penghargaan Pelumas yang Disukai Anak Muda

Federal Oil Raih Penghargaan Pelumas yang Disukai Anak Muda
Jumat, 17 Maret 2023 12:45
Thio Pahlevi

Penghargaan kembali diraih oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia ( EMLI) melalui produk pelumas Federal Oil. Oli tersebut diklaim menjadi pelumas pilihan terbaik oleh pengguna roda dua, khususnya anak muda. Berkat hal tersebut, Federal Oil menyabet penghargaan dalam ajang Youth Choice Award (YCA) 2023 untuk kategori Motorcycle Lubricants.

Anak muda atau Generasi Z (Gen Z) kelahiran 1995-2010 disebut merupakan sebuah pasar yang besar. Sebagai digital native, generasi ini diklaim bukan hanya merupakan pasar potensial, tapi menjadi salah satu penentu merek mana yang akan sukses di pasar.

   Baca Juga: Usulan Bea balik Nama Dikurangi dan Pajak Progresif Dihapus Bagi Motor

"Kami bersyukur dan berterima kasih karena produk kami dipilih dan diingat oleh generasi yang pasarnya sangat besar saat ini, dan juga mendapat perhatian karena mengerti kebutuhan mereka dalam berkendara," ucap Rommy Averdy Saat, Federal Oil Brand General Manager PT EMLI.

Federal oil

Rommy menambahkan deretan produk yang dimiliki Federal Oil dengan rekomendasi ahli sudah sesuai dan kompetitif terhadap kebutuhan jenis kendaraan harian yang digunakan, khususnya motor matic. Ia pun optimistis pihaknya bisa terus konsisten dalam menghadirkan produk terbaik.

   Baca Juga: Daftar Pilihan Warna Kawasaki New KLX150SM

"Hasil ini akan kami jaga, dan tentunya akan menjadi pemacu bagi Federal Oil untuk terus konsisten dan lebih baik lagi dalam menghadirkan program dan komunikasi yang engage, tidak hanya bagi Gen Z yang memang pasarnya sangat besar, namun generasi lainnya yang juga membutuhkan pelumas berkualitas untuk kebutuhan kendaraannya," kata Rommy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.