Daftar Pilihan Warna Kawasaki New KLX150SM

Daftar Pilihan Warna Kawasaki New KLX150SM
Kamis, 16 Maret 2023 08:00
Afrizal Abdul Rahman

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan New KLX150SM model 2024 dengan dua varian yakni Standar dan Special Edition (SE). Keduanya dibekali dengan ragam pilihan warna menarik. 

Kawasaki New KLX150SM dibedakan dengan pilihan warna. Untuk varian standar hanya tersedia warna Firecracker Red/Ebony. Sedangkan, versi SE memiliki pilihan warna Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony, dan Neon Green/Ebony.

   Baca Juga: Rawan Kecelakaan, Menhub Anjurkan Masyarakat Tak Mudik Pakai Motor

"Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan Supermoto, kami berinovasi untuk memberi penyegaran pada New KLX150SM sebagai produk dengan konsep Supermoto sesungguhnya di Indonesia," ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

Kawasaki Luncurkan New KLX150SM

Kehadiran KLX150SM melengkapi jajaran KLX150 series serta dirancang sebagai The Real Supermoto Model in Indonesia yang akan menjadi opsi bagi para penggemar petualangan untuk menerjang berbagai rintangan serta medan jalan. 

   Baca Juga: Korlantas Polri Buat Buku Panduan Ujian SIM, Disebar di Kereta Hingga Pesawat

Kawasaki New KLX150SM mulai didistribusikan pada pertengahan Maret 2023 yang dibanderol sebesar Rp 36.900.000 untuk versi standar dan Rp 39.500.000 varian SE on the road Jadetabekser.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.