Ducati Buka Pintu untuk Iannone, Bakal Balik ke MotoGP?

Ducati Buka Pintu untuk Iannone, Bakal Balik ke MotoGP?

 

Ducati tak menutup kemungkinan Andrea Iannone kembali ke ajang balap MotoGP. Sebelumnya, Iannone terkena larangan balapan empat tahun akibat masalah doping dan berakhir pada Desember tahun ini. Artinya, ia berpeluang mengikuti balap musim 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Bos Ducati, Paolo Ciabatti. Meski dinilai akan sangat sulit, tetapi ia tidak mau sepenuhnya menutup pintu untuk sang pembalap yang memiliki rekor baik tersebut. "Saya memiliki penghargaan tertinggi untuk Andrea Iannone," katanya dikutip dari laman Crash.Net.

   Baca Juga: Terus Mempersiapkan Motornya, Bagnaia: Mendekati 100 Persen

Seperti diketahui, Iannone telah kembali ke lintasan selama beberapa hari dan melakukan latihan di Italia. Terakhir, ia menunggangi motor Ducati Panigale V4 bersama pembalap tes Ducati, Michele Pirro.

Andrea Iannone Aprilia Racing Gresini Team

"Dia telah menjaga dirinya untuk tetap berlatih, meski empat tahun tidak balapan bukan waktu yang sebentar," tambahnya.

   Baca Juga: Kawasaki New KLX150SM Dirilis dalam 2 Varian, Apa Saja?

Meski tidak ada kesempatan untuk kelas MotoGP, ia masih bisa melihat opsi di tim World Superbike Ducati. Sebab, para pembalap Ducati seperti Alvaro Bautista, Danilo Petrucci, Axel Bassani, dan Philipp Oettl semuanya memiliki kontrak satu tahun yang akan berakhir pada penghujung 2023.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id