GALERI: Scomadi Technica Adventure 200i, Skuter Off-Road Premium

GALERI: Scomadi Technica Adventure 200i, Skuter Off-Road Premium Scomadi Technica Adventure 200i di ajang IMOS+ 2023.
Senin, 30 Oktober 2023 20:42
Benny Averdi

OTORIDER - Scomadi, produsen motor asal Inggris ikut serta meramaikan IMOS+ 2023. Mereka menghadirkan 8 unit motor yang bisa menjadi pilihan pengunjung.

Dengan menggabungkan desain klasik dan teknologi modern, Scomadi memberikan warna baru bagi penggemar skuter premium di Indonesia.

Dari 8 unit yang dipajang, ada yang cukup menarik perhatian, yakni Scomadi Technica Adventure 200i. Motor tersebut dibuat untuk pengguna yang menyukai petualangan bermotor.

Dilengkapi ban berprofil kasar khas pelahap medan off-road, Adventure Series ini pun menggunakan shockbreaker depan yang diberi pelindung serta knalpot tinggi. 

Skuter berkapasitas 171,1cc itu dilengkapi rak depan yang bisa digunakan untuk membawa perlengkapan. Di antaranya seperti alat kemping atau keperluan petualangan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diberikan pihak Scomadi, tunggangan bergaya adventure ini dipasarkan seharga Rp 88-89 juta. (*)

Galleri foto GALERI: Scomadi Technica Adventure 200i, Skuter Off-Road Premium Galleri foto GALERI: Scomadi Technica Adventure 200i, Skuter Off-Road Premium Galleri foto GALERI: Scomadi Technica Adventure 200i, Skuter Off-Road Premium Galleri foto GALERI: Scomadi Technica Adventure 200i, Skuter Off-Road Premium Galleri foto GALERI: Scomadi Technica Adventure 200i, Skuter Off-Road Premium Galleri foto GALERI: Scomadi Technica Adventure 200i, Skuter Off-Road Premium
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.