GIIAS Bandung 2023 Resmi Dibuka, Tawarkan Ragam Promo dan Diskon

GIIAS Bandung 2023 Resmi Dibuka, Tawarkan Ragam Promo dan Diskon GIIAS Bandung 2023.
Kamis, 23 November 2023 12:45
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pada penyelenggaraan perdana GIIAS Bandung 2023, berbagai mobil dan motor dari merek-merek ternama hadir memamerkan produk unggulannya dengan teknologi terkini. GIIAS Bandung 2023 menampilkan 18 merek kendaraan bermotor, di antaranya 15 kendaraan penumpang serta 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway, dan Royal Enfield. 

Berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya juga turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat melalui ajang GIIAS Bandung 2023.

Kepala Bapenda Jawa Barat, Dedi Taufik mengatakan GIIAS Bandung dapat menjadi momentum untuk meningkatkan penguatan sistem ekosistem industri otomotif di Jawa Barat sebagaimana yang diharapkan oleh Pj Gubernur Jawa Barat.

GIIAS
GIIAS Bandung 2023. (Foto: Otodriver/Bonte)

Pameran ini pun diharapkan dapat meningkatkan pendapatan daerah. Karena selain nilai transaksi penjualan kendaraan baru sesuai target, pada pelaksanaan GIIAS ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan sejumlah penawaran menarik.

"Ada diskon sebagian Pokok Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor atas penyerahan pertama sebesar 10 persen untuk transaksi yang dilakukan pada event GIIAS Bandung," kata Dedi di Bandung, Rabu (22/11).

Sementara itu, Bandung dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan GIIAS karena dengan adanya pameran ini, diharapkan masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung bisa lebih mengenal industri otomotif yang semakin maju.

"Saat ini Jabar ada di posisi penting, kedua nasional periode Januari-September 2023. Dengan GIIAS ini memperkenalkan model terbaru untuk masyarakat Jabar yang pada akhirnya berpengaruh untuk industri otomotif," ujar Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.