GIVI Luncurkan Dua Box dan Sarung Tangan di IMOS+ 2023

GIVI Luncurkan Dua Box dan Sarung Tangan di IMOS+ 2023 Box GIVI.
Jumat, 27 Oktober 2023 18:05
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - GIVI meluncurkan produk box terbaru Type V58 Maxia 5 dan E46 Riviera serta sarung tangan HEVIK di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023.

Untuk box, ukuran keduanya berbeda. V58 Maxia 5 berukuran 58 liter, sementara E46 Riviera memiliki ukuran 46 liter. E46 Riviera hadir untuk melengkapi pilihan box di barisan penguncian MONOLOCK, dibuat dari material berkualitas. Di sisi lain, GIVI belum menjual secara resmi box V58 Maxia 5. Box ini kabarnya akan segera dipasarkan dalam waktu dekat.

BOX
Box GIVI E46 Riviera.

Sedangkan, untuk E46 Riviera ada dua tipe, yakni E46N reflector merah dan E46NT untuk tampilan reflector silver. Box terbaru ini tidak hanya kuat, tetapi juga ringan dengan tetap mempertahankan bentuk yang ramping dan membulat. Selain itu, barang-barang Anda akan tetap aman dan terlindungi sepanjang perjalanan.

"Dengan kapasitas penyimpanan yang besar bahkan bisa menyimpan 2 helm sekaligus, E46 Riviera memastikan bahwa pengendara dapat mengemas semua barang penting mereka, baik untuk perjalanan singkat sehari-hari atau perjalanan jauh," kata Joseph Perucca, Oversea Operational Director di Tangerang, Jumat (27/10).

BOX
Box GIVI Type V58 Maxia.

Sementara, sarung tangan HEVIK dibuat menggunakan bahan canggih yang menawarkan perlindungan maksimal tanpa
mengurangi kenyamanan. GIVI memberikan ketahanan abrasi yang luar biasa sekaligus memastikan sirkulasi udara, menjaga pengendara tetap nyaman bahkan selama perjalanan jauh.

Sarung tangan ini dilengkapi zona perlindungan benturan yang ditempatkan secara maksimal, sehingga melindungi area tangan yang paling rentan. Demi kemudahan penggunanya, hadir dengan ujung jari yang kompatibel pada layar sentuh.

"Kami memahami kebutuhan para pecinta sepeda motor yang tidak hanya menuntut
fungsionalitas, namun juga gaya. Dengan E46 Riviera dan sarung tangan HEVIK, pengendara kini dapat menikmati keduanya," papar Joseph.

Box E46 Riviera dan sarung tangan HEVIK kini dapat dibeli di dealer resmi GIVI atau melalui situs resmi GIVI, www.givi.co.id. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.