Hadir di Indofest 2023 Surabaya, EIGER Tawarkan Ragam Kejutan

Hadir di Indofest 2023 Surabaya, EIGER Tawarkan Ragam Kejutan Eiger di Indofest 2023 Surabaya.
Minggu, 12 November 2023 11:48
Thio Pahlevi

OTORIDER - Eiger Adventure (EIGER) hadir meramaikan pameran Indofest 2023 di Jatim Expo Surabaya, Jawa Timur pada 9-12 November. Di pameran ini, EIGER menawarkan ragam agenda serta kejutan khusus bagi pengunjung. Lantas, apa saja program yang tersedia selama gelaran tersebut?

Jason Wuysang selaku Marketing General Manager EIGER mengatakan selama empat hari berturut-turut, booth EIGER menjadi titik temu, ruang komunitas, dan para pegiat alam bebas untuk berbagi kisah berpetualang yang aman serta nyaman. Di pameran ini, EIGER mengusung tema Next Gen Adventurer.

"Selain booth utama dengan ribuan produk EIGER Mountaineering, EIGER Riding, EIGER 1989, dan EIGER Tac, kejutan khusus adalah hadirnya booth kedua di INDOFEST Surabaya dengan lini produk EIGER Women. Koleksi EIGER yang dikembangkan khusus untuk petualangan perempuan Indonesia," kata Jason.

Di sisi lain, Oscar Siregar sebagai Penanggung Jawab EIGER Indofest 2023 di Surabaya menyebut setiap hari ada cerita berbeda yang disiapkan EIGER di panggung utama. Tak ketinggalan, games seru serta diskon juga tersedia di sana.

"Berbagai games seru disiapkan seperti Fun Climbing, Mapala se-Jawa Timur Speed Climbing Competition, Explorienteering. Bagi pemenang yang beruntung di setiap games, akan mendapatkan merchandise EIGER, voucher diskon, uang tunai, dan beragam produk menarik dari EIGER," ucap Oscar. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.