Juarai Sprint MotoGP Malaysia 2023, Alex Marquez: Saya Berpikir Menang

Juarai Sprint MotoGP Malaysia 2023, Alex Marquez: Saya Berpikir Menang Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez.
Minggu, 12 November 2023 12:03
Thio Pahlevi

OTORIDER - Alex Marquez berhasil menjuarai balap Sprint MotoGP Sepang, Malaysia 2023 pada Sabtu (11/11). Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil itu mampu mengalahkan Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo serta Jorge Martin mewakili Pramac Ducati. Di balapan ini, pembalap bernomor 73 tersebut juga tampil dominan sejak start.

Mengawali start dari posisi ke-4, Alex Marquez langsung melesat ke posisi kedua sesaat setelah balapan dimulai. Bersama motor Ducati Desmosedici GP22 dengan setelan yang tepat dari mekanik, ia perlahan mampu merebut posisi Bagnaia di depan.

Pembalap
Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez menjuarai balap Sprint MotoGP Malaysia 2023.

"Kami menggunakan strategi terbaik. Kami menunggu sebentar, juga untuk menjaga tekanan yang tepat pada ban depan. Kemudian, ketika saya melihat Pecco (sapaan Bagnaia) sedikit lebih lambat dari saya, saya menyerang dan hanya berpikir untuk menang," ujar Alex Marquez.

Jelang Race utama MotoGP Malaysia pada Minggu (12/11), Alex Marquez berharap bisa mengulang kembali performa impresifnya. Tak hanya Alex, rekan setimnya di Gresini Racing yaitu Fabio Di Giannantonio juga mengincar performa maksimal.

"Sejauh ini bukanlah akhir pekan yang mudah. Namun, kami perlu bekerja untuk menyelesaikan beberapa hal dan kembali ke level performa yang tepat di balapan hari Minggu," kata Di Giannantonio. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.