Hadir di Indonesia, Harga Motor Listrik Yadea Mulai Rp20 Jutaan

Hadir di Indonesia, Harga Motor Listrik Yadea Mulai Rp20 Jutaan
Sabtu, 18 Februari 2023 09:00
Afrizal Abdul Rahman

Pabrikan motor listrik asal China, Yadea turut meramaikan pasar motor listrik Tanah Air. Yadea membawa tiga line-up motor listrik yang dibanderol mulai dari Rp20 jutaan. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo sebagai distributor tunggal dan produsen di Indonesia. "Harga motor listrik kami mulai dari Rp20-29 jutaan itu sudah OTR, untuk saat ini memang belum diumumkan detail terkait harga model yang kami bawa," katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta dalam gelaran IIMS 2023.

   Baca Juga: Motor Listrik Yadea Bakal Diproduksi di Indonesia Mulai Bulan Depan

Motor listrik yang dimaksud yakni Yadea G6, E8s Pro, dan T9. Ketiganya menawarkan performa serta fitur berbeda. G6 mampu melaju hingga kecepatan maksimum 70 km/jam dan jarak 100 kilometer, E8s Pro memiliki top speed 60 km/jam dan jarak 150 kilometer serta T9 bisa berlari hingga 60 km/jam dan jarak tempuh 100 kilometer.

Yadea E8S Pro

Berbekal harga tersebut, tentu bisa bersaing dengan beberapa model lain yang sudah meluncur terlebih dahulu di Indonesia. Apalagi Yadea mengklaim produk motor listriknya memiliki berbagai keunggulan, termasuk penggunaan baterai yang lebih lama. "Usia baterai kami lebih tahan lama dan jarak motor juga jauh," ucap Gerry.

   Baca Juga: ION Mobility Siapkan Fasilitas Produksi di Cikarang

Selain motor listrik, Yadea juga membawa empat produk sepeda listrik modern. Nantinya sepeda tersebut akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp7 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.