Hadir di Kustomfest 2023, EIGER Beri Apresiasi Tinggi Kustom Culture Indonesia

Hadir di Kustomfest 2023, EIGER Beri Apresiasi Tinggi Kustom Culture Indonesia Booth Eiger Riding di Kustomfest 2023 di Yogyakarta.
Senin, 9 Oktober 2023 23:05
Thio Pahlevi

OTORIDER - Gelaran Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2023 usai terselenggara di JEC HALL-Jogja Expo Center, Yogyakarta pada 7-8 Oktober. Dalam pameran tersebut, berkumpul para pegiat kustom dan komunitas motor dari seluruh Indonesia. Salah satu yang meramaikan festival tahunan ini adalah EIGER Adventure (EIGER) melalui lini produk EIGER Riding.

Ayi Sunandar selaku Manager Marcomm EIGER mengungkapkan pihaknya mengapresiasi karya-karya kustom terbaik yang ditampilkan pada ajang Kustomfest 2023. Menurutnya, Indonesia tidak kekurangan orang-orang hebat yang memiliki tangan kreatif untuk berkarya dan mengembangkan industri motornya sendiri.

"Apresiasi setinggi-tingginya untuk karya-karya hebat yang tampil di Kustomfest 2023 di Yogyakarta, kota dengan kekayaan budaya dan peninggalan sejarah. EIGER Riding mengucapkan terima kasih kepada Kustomfest yang mengundang dan melibatkan seluruh pegiat kustom culture Indonesia dan pelaku industri kustom global. Menampilkan karya kustom terbaik sebagai refleksi kekayaan budaya bangsa Indonesia. Salam berkendara aman dan nyaman dari EIGER Riding," kata Ayi.

Ayi menambahkan EIGER memiliki ribuan lini produk yang khusus dikembangkan untuk berkendara aman dan nyaman saat menjelajahi Indonesia. Di Kustomfest 2023, ragam produk ditampilkan, mulai dari untuk berkendara harian maupun touring.

"Hadir di Kustomfest 2023, EIGER membawa kategori produk EIGER Riding. Rangkaian produk yang berfokus pada penjelajahan Indonesia menggunakan sepeda motor. Dirancang untuk keamanan dan kenyamanan selama berkendara. Produk-produk yang tersedia di Kustomfest 2023 beragam, mulai dari kebutuhan berkendara harian, hingga kegiatan bermotor jarak jauh," ujar Ayi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.