Harga Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Harga Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Pameran kendaraan listrik PEVS.
Sabtu, 11 November 2023 15:45
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) akan menyelenggarakan pameran tahunannya, yakni PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS). Pameran ini bakal diadakan pada 30 April-5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PEVS 2024 dengan tagline ‘The Leading EV Show in Indonesia’, akan menjadi panggung bagi para pemain utama dalam industri ini untuk memasarkan produk, teknologi terbaru, dan strategi berkelanjutan.

Bagi pengunjung yang ingin hadir, harga tiket PEVS 2024 dijual mulai Rp50 ribu, baik untuk weekday maupun weekend. Tapi, pada hari pembukaan disediakan tiket Premium seharga Rp100 ribu. Khusus Premium Day pada 30 April, pameran PEVS 2024 dibuka pada pukul 13.00-20.00 WIB. Sedangkan untuk Showday pada 1-5 Mei, pameran bisa dikunjungi dari pukul 10.00-20.00 WIB.

Tidak hanya pameran, ajang ini juga diklaim menjadi jembatan untuk membangun dan membina industri kendaraan listrik melalui program-program unggulan yang mencakup B2B (Business to Business), B2C (Business to Consumer), B2G(Business to Government) serta beragam Seminar dan Talkshow yang informatif.

Selain itu terdapat acara menarik lainnya yaitu Electric Board & Scooter Ride, EV Morning Run, EV Catwalk & Parade, EV Riding, EV Taxi Drift, EV Taxi Ride, Formula Student, Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, Test Drive, dan Test Ride.

"Selain program-program tersebut, pameran ini juga menawarkan berbagai hiburan dan kegiatan menarik untuk pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat. Kami juga akan menghadirkan program baru yaitu EV Motorcycle Fun Race dan Drone Competition. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kami berkat antusias dari ekosistem dan komunitasnya yang semakin meningkat," kata Project Manager PEVS 2024, Rudi MF di Jakarta, Jumat (10/11). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.