35 Tahun Eksis, Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

35 Tahun Eksis, Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Bergengsi Oli mesin motor Federal Oil.
Sabtu, 11 November 2023 13:46
Thio Pahlevi

OTORIDER - Federal Oil yang berada di bawah naungan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali meraih penghargaan Superbrands Award 2023. Hal tersebut sekaligus menjadi pembuktian diri Federal Oil sebagai pelumas mesin kendaraan roda dua yang telah berpengalaman bikin motor nyaman selama lebih dari tiga dekade.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan lima kriteria penilaian, yakni dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar. Penghargaan itu sendiri diterima oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

"Kami bersyukur bisa menerima penghargaan ini kembali di tahun 2023, dan penghargaan ini juga membuktikan bahwa Federal Oil menjadi salah satu merek yang terus eksis dan konsisten menghadirkan inovasi dan terus relevan terhadap kebutuhan para pengendara roda dua di tanah air. Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan berkendara guna mendukung kegiataan sehari-hari dalam bekerja dan beraktivitas," kata Sri Adinegara.

Sri Adinegara berharap di tahun-tahun mendatang dapat mempertahankan sentimen dan raihan positif, sejalan dengan kampanye Federal Oil yaitu pasti makin nyaman. Selain itu, juga bisa menjadi pilihan utama masyarakat.

"Kami berharap di tahun-tahun mendatang dapat mempertahankan sentimen dan raihan positif ini untuk menghadirkan produk dan program yang terbaik dan nyaman bagi konsumen, serta selalu menjadi pilihan utama bagi konsumen roda dua di Indonesia," ujar Sri Adinegara. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.