Harley-Davidson Indonesia Resmikan Dealer Kelima, Ini Lokasinya

Harley-Davidson Indonesia Resmikan Dealer Kelima, Ini Lokasinya Dealer baru Harley-Davidson Indonesia.
Selasa, 12 Desember 2023 12:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Harley-Davidson Indonesia meresmikan dealer kelimanya di tanah air pada Rabu (15/11). Dealer ini berlokasi di Wisma Indomobil di Jalan Letjen M.T Haryano Kav. 8 Jakarta Timur. Pendirian tersebut merupakan awal perjalanan Indomobil Group untuk melayani para penggemar Harley-Davidson di seluruh Indonesia.

Susilo Darmawan selaku Head of Retail Network Indomobil mengaku sangat antusias membuka pintu Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. Selain itu, juga membawa pengalaman ikonis Harley-Davidson lebih dekat ke pelanggan di Jakarta.

Dealer
Dealer baru Harley-Davidson Indonesia.

"Kami sangat antusias membuka pintu Indomobil Harley-Davidson of Jakarta dan membawa pengalaman ikonis Harley-Davidson lebih dekat ke pelanggan berharga kami di Jakarta. Dealer terbaru dari Harley-Davidson ini mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta untuk menjelajahi dunia sepeda motor Harley-Davidson, aksesoris, dan layanan kelas dunia," kata Susilo.

Di sisi lain, Irvino Edwardly sebagai Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia merasa bangga atas pembukaan dealer anyar ini. Menurutnya, hal itu merupakan komitmen Harley-Davidson Indonesia untuk lebih dekat ke penggemar.

"Harley-Davidson yang berada di bawah naungan PT JLM Auto Indonesia, sebuah entitas di bawah Inchcape Indonesia sebagai distributor dan Agen Pemegang Merek Harley-Davidson di Indonesia. Kami sangat bangga dan bahagia atas Start of Sales dari dealer ke-5 kami yaitu Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. Ini merupakan bukti komitmen dari Harley-Davidson untuk bisa lebih dekat dengan pecinta dan penggemar Harley di kawasan Jakarta dan sekitarnya yang pastinya akan menjadi rumah bagi seluruh bikers," ujar Irvino. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.