Honda Beri Promo Menarik Selama Ajang MotoGP Mandalika 2023

Honda Beri Promo Menarik Selama Ajang MotoGP Mandalika 2023 Honda Lombok.
Minggu, 15 Oktober 2023 11:40
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Dalam ajang MotoGP Mandalika 2023 pada 13-15 Oktober, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat (NTB) menghadirkan booth di Sirkuit Mandalika.

Total sebanyak 6 model sepeda motor Honda hadir di Booth Mandalika, seperti Vario 160, ADV 160 serta line-up CBR Series. Selain itu, sejumlah apparel dan accessories yang dipajang juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi penonton MotoGP.

"Beragam pilihan sepeda motor Honda di area Sirkuit Mandalika diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk melakukan pembelian sehingga dapat tetap tampil stylish dan tentunya dengan mengutamakan keselamatan berkendara dengan produk-produk apparel resmi HGA (Honda Geniune Apparel)," kata Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David di Lombok, Sabtu (14/10).

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian selama ajang balap MotoGP Lombok, terdapat potongan tenor 3x plus potongan angsuran senilai 30 ribu untuk pembelian Honda Vario 160. Sedangkan, bagi Honda ADV 160 mendapat potongan tenor sebanyak 3x dan extra angsuran senilai Rp 80 ribu. Terakhir, pembelian Honda PCX 160 juga mendapatkan potongan angsuran senilai Rp 100 ribu.

"Terdapat juga program spesial untuk pembelian HRC Apparel 2023 selama event berlangsung dan diskon up to 15% serta hadiah eksklusif untuk pengunjung yang melakukan pembelian Apparel dan Accesoris di Booth kami. Promo pembelian unit juga berlaku,” jelas Sparepart Manager Astra Motor NTB, Moh. Darunnadwah Aulia.

Para pengunjung juga bisa mendapatkan informasi terkait dengan produk-produk sepeda motor Honda yang dipajang, mulai dari informasi spesifikasi mesin dan harga serta syarat-syarat pembelian. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.