Juara Sprint Race MotoGP Mandalika, Jorge Martin Geser Posisi Bagnaia

Juara Sprint Race MotoGP Mandalika, Jorge Martin Geser Posisi Bagnaia Jorge Martin di MotoGP Jepang 2023.
Minggu, 15 Oktober 2023 11:30
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Francesco Bagnaia bersama Ducati Lenovo digeser posisinya dari puncak klasemen sementara MotoGP musim ini setelah pembalap Pramac Racing, Jorge Martin memenangi Sprint MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika, Sabtu (14/10).

Kemenangan Sprint keempat Martin secara beruntun musim ini membuatnya unggul tujuh poin dari Bagnaia, dengan total 328 poin.

"Tidak mudah untuk mengawali lomba dari baris start kedua. Saya hanya berusaha mempertahankan posisi dan kemudian step-by-step saya sudah menyalip pembalap lain. Jadi, Anda tahu, saya merasa sangat baik," kata Martin di Sirkuit Mandalika.

Jorge
Jorge Martin. (Gemilang/Otorider)

"Mungkin keenam bukan posisi start terbaik, tapi saya bisa menyalip beberapa pembalap pada Sprint Race. Jadi, mudah-mudahan besok kami bisa mengulanginya," papar Martin.

Pada kualifikasi tersebut, Martin sempat mengalami kecelakaan di tikungan 16. Tapi, ia langsung berlari ke luar sirkuit agar bisa segera kembali ke pit dan melanjutkan balap. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.