Honda Beri Promo Menarik Tiap Pembelian BeAT atau ADV160

Honda Beri Promo Menarik Tiap Pembelian BeAT atau ADV160
Senin, 24 April 2023 23:30
Thio Pahlevi

Ragam promo dan program menarik ditawarkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Promo ini pun berlaku untuk pembelian motor baru Honda, di antaranya seperti BeAT dan ADV160. Lantas, promo dan program apa saja yang dihadirkan bagi kedua skutik tersebut?

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM memberikan penjelasan lengkap. Bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer motor Honda di Jawa Barat, program khusus diberikan untuk setiap pembelian produk motor selama periode April 2023.

   Baca Juga: Harga Baru Honda PCX 160 per April 2023, Mulai Rp 32 Jutaan

Handi mengungkapkan bagi konsumen yang membeli motor Honda tipe skutik, seperti BeAT Sporty dan ADV160 CBS akan mendapatkan special gift berupa jaket eksklusif. Aksesori ini diklaim siap menemani aktivitas berkendara supaya tetap aman dan nyaman serta fashionable.

New Honda BeAT Punya Pilihan Warna Baru

"Kami hadirkan beragam promo menarik mulai dari special gift jaket eksklusif hingga potongan harga khusus setiap pembelian sepeda motor Honda di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Barat dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Handi.

   Baca Juga: Perbedaan Tinggi Jok Kawasaki Ninja ZX-4RR dan Honda CBR250RR

Tak hanya itu, seluruh konsumen pengguna motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan booking servis tanpa harus antre. Beragam fitur lainnya pun tersedia, antara lain seperti online katalog dan suku cadang motor Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.