Honda Jawa Barat Tawarkan Beragam Promo Khusus Februari 2023

Honda Jawa Barat Tawarkan Beragam Promo Khusus Februari 2023
Sabtu, 11 Februari 2023 08:00
Ruslan Abdul Gani

Memasuki Februari 2023, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main diler sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan beragam promo menarik. Bekerjasama dengan seluruh jaringan diler, DAM memberikan program khusus potongan harga hingga jutaan rupiah.

Konsumen yang ingin memiliki motor sport adventure touring Honda CB150X, bisa mendapat Voucher Modif & Accessories Custom Urban Seat. Peranti tersebut diklaim bisa membuat berkendara lebih rileks dan posisi kaki kian nyaman untuk dipakai sehari-hari.

   Baca Juga: Kawasaki New KLX150 Punya 3 Varian, Ini Bedanya

Honda Jawa Barat Tawarkan Beragam Promo Khusus Bulan Februari 2023

Promo special gift berupa Jaket Exclusive di bulan ini setiap pembelian New Honda Vario 160 CBS juga diberikan untuk mendukung gaya berkendara. Konsumen pun bisa mendapat potongan harga Rp 1 juta untuk pembelian CBR150R, CB150R Streetfire, dan Supra GTR150. Sementara, pembelian CBR250RR selama Februari akan mendapat potongan khusus sampai Rp 5 juta.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan promo ini diberikan sebagai bentuk layanan purna jual dan tanda cinta Valentine Day, untuk konsumen setia yang telah menggunakan motor Honda dalam beraktivitas sehari-hari.

Dealer Honda Jawa Barat Tawarkan Promo Awal Tahun

“Konsumen yang berminat untuk mendapatkan sepeda motor Honda, bisa langsung mengunjungi seluruh jaringan diler di seluruh Jawa Barat,” jelas Handi. Untuk memudahkan pemesanan, dapat berinteraksi langsung melalui Whatsapp dengan nomor 0811-2291-723.

   Baca Juga: Pembelian BBM Pertalite Akan Segera Dibatasi

Selain itu, konsumen dapat juga memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapat kemudahan dalam melakukan booking servis tanpa antre. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play Store dan iOS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.