IIMS 2024 Digelar Februari, Berikut Ragam Keseruan yang Disajikan

IIMS 2024 Digelar Februari, Berikut Ragam Keseruan yang Disajikan Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS).
Jumat, 22 Desember 2023 17:32
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bakal terselenggara pada 15-25 Februari mendatang. Pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut mengusung tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience’. Lantas, apa saja ragam keseruan yang tersaji di sana?

Selain memajang ragam kendaraan baru dan produk pendukung lainnya, IIMS 2024 akan menghadirkan dua program unggulan, yakni IIMS Infinite Live dan yang terbaru adalah IIMS Infinite Show. IIMS Infinite Show sebagai program anyar bakal menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan parade kendaraan.

IIMS Infinite Show juga turut dimeriahkan dengan IIMS Urban Crawling dan IIMS Crazy Globe. Setiap harinya, berbagai pertunjukan atraktif oleh komunitas mobil off-road tubular dan aksi sirkus mengendarai motor yang memicu adrenalin para pecinta otomotif ditampilkan di sana.

"Kami berkomitmen untuk menjadikan IIMS sebagai wadah yang mampu mempercepat inovasi, membangun ekosistem yang berkelanjutan, dan menstimulasi minat masyarakat terhadap perkembangan teknologi otomotif terkini, serta dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, kami berharap IIMS tahun depan akan menjadi lompatan signifikan untuk mengangkat industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi," kata Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Di sisi lain, Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2024 mengatakan area luar pameran bakal menjadi pusat daya tarik pengunjung. "Area outdoor akan menjadi pusat daya tarik selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2024, berdampingan dengan area IIMS Track untuk sensasi uji coba performa kendaraan secara langsung, juga zona komunitas untuk berinteraksi dan berbagi antusiasme otomotif, serta area F&B untuk menikmati kuliner," ucapnya.

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.