IMOS+ 2023 Segera Dibuka, Intip Bocoran Motor Baru yang Bakal Hadir

IMOS+ 2023 Segera Dibuka, Intip Bocoran Motor Baru yang Bakal Hadir Pameran khusus kendaraan roda dua, IMOS+ 2023.
Rabu, 25 Oktober 2023 09:08
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pameran khusus kendaraan roda dua, IMOS+ 2023 bakal terselenggara pada 25-29 Oktober di ICE BSD, Tangerang. Tak hanya motor bermesin bensin, tersaji pula beragam merek motor bertenaga listrik. Lantas, apa saja merek motor dan produk baru yang akan hadir di IMOS+ 2023?

Produk motor anyar yang disinyalir bakal mejeng di IMOS+ 2023 di antaranya adalah Scomadi dan Dhelvic. Kedua merek motor listrik anyar itu kabarnya akan memperkenalkan jajaran produk terbaru.

Scomadi mengaku memamerkan 8 produk, sedangkan Dhelvic memboyong line-up bernama Genesis yang mengusung performa tinggi. Sigit Kumala sebagai Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ menyebut banyak kegiatan menarik selama pameran.

Penyelenggaraan IMOS tahun ini pun berada di lokasi baru, yakni ICE BSD. Agus Riyadi sebagai Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran IMOS+ memberikan alasan pemilihan lokasi tersebut.

"Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan terkait komunitas, yang tentunya akan kami jadikan salah satu program pada penyelenggaraan pameran," ujar Agus.

Beragam merek motor, produk aftermarket, dan elektrifikasi kabarnya akan meramaikan gelaran IMOS+ 2023. IMOS sendiri merupakan pameran kendaraan roda dua yang digagas oleh AISI.

PT Astra Honda Motor (AHM), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dan Royal Enfield menjadi beberapa pabrikan motor bensin yang turut serta di IMOS+ 2023. Selain itu, terdapat beberapa merek motor listrik seperti ALVA, Charged EV, Dhelvic, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Polytron, Savart EV, Scomadi, Selis, dan U-Winfly.

"Kami berharap IMOS+ akan menjadi wadah yang dapat memberikan informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru dan pendorong capaian industri sepeda motor Indonesia di setiap tahun," kata Sigit. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.