Jadi APM Harley-Davidson, JLM Auto Bakal Buka Diler Baru di Jakarta

Jadi APM Harley-Davidson, JLM Auto Bakal Buka Diler Baru di Jakarta
Rabu, 5 April 2023 13:30
Gemilang Isromi Nuar

PT JLM Auto Indonesia yang selama ini dikenal sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi Jaguar Land Rover mengukuhkan diri sebagai distributor Harley-Davidson Indonesia sejak Januari 2023. Demi memanjakan konsumennya, mereka berencana menambah satu diler setelah sebelumnya menggandeng beberapa mitra diler di sejumlah kota besar Indonesia.

“Setelah sebelumnya terdapat lima diler di seluruh Indonesia, kami menambah satu diler lagi di Jakarta yaitu di Indomobil Harley-Davidson di Wisma Indomobil 1,” kata Marketing & Sales Director PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly di Jakarta, Senin (3/4).

   Baca Juga: Bursa Matic 110 cc Honda: Ini Harga Baru BeAT, Genio, dan Scoopy

Harley Davidson Nightster 2022

Sebelum menambah diler di Wisma Indomobil 1, diler Harley-Davidson terdapat di PT Anak Elang Motorindo Jakarta, PT Indobuana Autoraya Jakarta, PT Siliwangi Motor Indonesia Bandung, PT Kalimas Soloindah Sukoharjo, dan PT Sarana Motorcycle Bali.

Lebih lanjut, ia menjelaskan pihaknya akan mengembangkan lima diler yang sudah ada sekaligus berencana membuka sejumlah diler lain dengan mencermati kebutuhan pasar di setiap kota-kota besar di Indonesia.

“Strategi kami adalah menentukan dan memastikan kota-kota mana di Indonesia yang menurut kami memiliki market yang cukup baik untuk Harley-Davidson,” papar Irvino.

   Baca Juga: Tidak Hanya Mobil, Klakson Denso Ini Juga Bisa untuk Motor

Harley-Davidson Sportster S 2021

Nantinya, PT JLM Auto Indonesia lewat produk Jaguar Land Rover dan Harley-Davidson diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi dunia otomotif di Indonesia. “Merupakan suatu kebanggaan, bisa membawa brand-brand legendaris empat roda maupun dua roda yang kita tahu sangat banyak pecintanya di Indonesia,” kata Irvino.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.