Industri Otomotif Kian Naik, JLM Auto Jadi Distributor Harley-Davidson

Industri Otomotif Kian Naik, JLM Auto Jadi Distributor Harley-Davidson
Kamis, 6 April 2023 14:00
Gemilang Isromi Nuar

Indonesia dinilai memiliki potensi besar bagi industri otomotif, khususnya roda dua. Untuk itu, PT JLM Auto Indonesia yang selama ini dikenal sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia mengembangkan bisnis ke ranah roda dua. Mereka kini menjadi APM dan distributor resmi untuk Harley-Davidson Indonesia sejak Januari 2023.

“Merupakan suatu kebanggaan, bisa membawa brand-brand legendaris empat roda maupun dua roda yang kita tahu sangat banyak pecintanya di Indonesia,” kata Marketing & Sales Director PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly di Jakarta, Senin (3/4).

   Baca Juga: Honda Luncurkan Super Cub Edisi 100 Tahun Disney, Harganya Fantastis

Harley Davidson Nightster 2022

PT JLM Auto Indonesia saat ini telah memiliki lima diler resmi untuk menangani penjualan produk Harley-Davidson. Diler tersebut terdiri dari PT Anak Elang Motorindo Jakarta, PT Indobuana Autoraya Jakarta, PT Siliwangi Motor Indonesia Bandung, PT Kalimas Soloindah Sukoharjo, dan PT Sarana Motorcycle Bali.

“Kami tentunya ingin melanjutkan dan mengembangkan kembali Harley-Davidson di Indonesia karena selama lima tahun kemarin dipegang langsung oleh Harley-Davidson Motor Company. Saat ini, tentunya kami bisa berkonsentrasi penuh untuk meningkatkan pasar di Indonesia sendiri,” papar Irvino.

   Baca Juga: VIDEO: Kawasaki Ninja ZX-4RR - First Impression

Harley Davidson Nightster 2022

Sebelumnya, Direktur Utama PT Anak Elang Motorindo, Suherli mengapresiasi langkah PT JLM Auto Indonesia untuk menghadirkan kembali Harley-Davidson ke pasar nusantara.

"Kami harap PT JLM Auto Indonesia dapat memperkuat posisi Harley-Davidson di pasar otomotif Indonesia dan menghidupkan kembali semangat para pecinta motor elegan ini termasuk mendukung kegiatan Harley’s Owners Group (H.O.G.) di Indonesia. Sebagai mitra, kami yakin dan siap turut memperluas pasar serta memberikan layanan terbaik," ujar Suherli dikutip dari Antara saat penandatanganan kesepakatan dengan diler-diler beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.