Jajaran Helm Ternama Dapat Diskon di Area Motobuilt Fest

Jajaran Helm Ternama Dapat Diskon di Area Motobuilt Fest Jajaran produk helm di booth Rider Spot Motobuilt Fest IMOS+ 2023.
Sabtu, 28 Oktober 2023 21:45
Benny Averdi

OTORIDER - Ajang IMOS+ di ICE BSD, Tangerang tahun ini berbeda dibandingkan pameran serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Di sana juga terdapat Motobuild Fest.

Sehingga, pengunjung tidak hanya sekadar melihat motor keluaran terbaru dari Agen Pemegang Merek (APM) saja. Tetapi, juga bisa melihat hasil modifikasi berbagai builder.

Bukan hanya motor, tetapi perlengkapan bermotor juga ditampilkan. Di antaranya seperti jajaran helm dengan merek terkenal pada booth Rider Spot di Hall 9.

rider
Nolan N21 Visor jadi salah satu pilihan.

Beragam jenis helm, baik full face serta half face yang bermotif atau pun polos, juga desain klasik maupun sporty dapat dipilih pengunjung IMOS+.

"Di sini cukup banyak pilihan helm dengan berbagai merek, seperti Bell, Shoei, HJC, Nolan, dan banyak lagi, semua diberikan diskon mulai dari 5%," ungkap Michael, sales di Rider Spot.

Misalnya helm Nolan N21 Visor, yang semula seharga Rp 4.750.000 dapat dibeli dengan harga Rp 4.250.000. Begitu pula helm lain yang harganya sekitar Rp 14 juta bisa ditebus hanya Rp 12 jutaan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.