Jelang Peluncuran Produk Baru Honda di GIIAS 2023, Motor Listrik?

Jelang Peluncuran Produk Baru Honda di GIIAS 2023, Motor Listrik?
Jumat, 11 Agustus 2023 10:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) hadir meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Di pameran otomotif yang terselenggara di ICE BSD, Tangerang tersebut, kabarnya AHM bakal merilis produk anyar. Lantas, apakah AHM akan meluncurkan produk motor listriknya?

Dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider, AHM memajang enam zona. Setiap zona telah diisi oleh line-up produk motor. Namun, pada zona Electric Vehicle (EV), belum ada produk yang dipamerkan. Sehingga, disinyalir motor listrik Honda akan dirilis hari ini, Jumat (11/8).

   Baca Juga: Resmi Dibuka, Berikut Jadwal GIIAS 2023

"Sebagai langkah untuk semakin memperkuat komitmen perusahaan dalam mendukung realisasi netralitas karbon, AHM juga siap merilis sepeda motor listrik Honda terbaru yang akan memberi pengalaman berkendara baru bagi konsumen di Indonesia. Bertempat di zona Electric Vehicle (EV) Hall 1, produk baru ini ditemani booth penukaran baterai atau Honda Battery Exchanger (BEx)," tulis keterangan resmi AHM.

Baterai yang Dipakai Motor Listrik Honda

Sementara itu, Octavianus Dwi selaku Direktur Marketing AHM mengatakan saat ini motor tak hanya menjadi alat mobilitas, tetapi juga telah mencerminkan gaya hidup para pecinta otomotif. Oleh sebab itu, pada GIIAS 2023 AHM menyuguhkan beragam pilihan dari berbagai segmen guna memenuhi kebutuhan tersebut.

   Baca Juga: Hadir Mulai 10-20 Agustus, Segini Harga Tiket GIIAS 2023

"Ragam sepeda motor Honda di GIIAS 2023 bisa dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan, gaya hidup, maupun aktivitas harian konsumen kami. Komitmen perusahaan pada elektrifikasi juga tercermin dengan hadirnya zona elektrifikasi. Konsumen bisa melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakternya," ujar Octavianus. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.