Kawasaki Hadirkan Simulator Balap di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Kawasaki Hadirkan Simulator Balap di Jakarta Fair Kemayoran 2023
Minggu, 18 Juni 2023 23:55
Ruslan Abdul Gani

Kawasaki turut hadir meramaikan acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. Pada pagelaran tersebut, terlihat Kawasaki menyediakan alat berupa simulator motor balap di booth-nya.

Betos, salah satu Marketing Kawasaki di JFK 2023 menjelaskan alat simulator yang disediakan biasanya digunakan untuk latihan para pembalap. 

   Baca Juga: Skema Cicilan Honda CT125 2023, Mulai Rp3 Jutaan

Simulator Motor Balap Kawasaki di Jakarta Fair 2023

"Simulator tersebut memang sengaja dihadirkan oleh Kawasaki untuk para konsumen merasakan sensasi balapan yang mirip-mirip asli," ujar Betos kepada OtoRider. 

Kalau dilihat, simulator tersebut memang unik, karena bukan seperti game pada umumnya. Namun, satu unit motor sport asli Kawasaki digunakan pada simulator tersebut. Motor yang dipakai ialah Kawasaki ZX-25R track version dengan kondisi masih seperti bawaannya.

Simulator Motor Balap Kawasaki di Jakarta Fair 2023

   Baca Juga: Banyak Diminati, Beli Yamaha Aerox Perlu Inden Lama

Kemudian, selain untuk para konsumen Kawasaki, simulator tersebut juga akan digunakan sebagai alat perlombaan. Setiap Sabtu-Minggu selama masa pameran, Kawasaki bakal mengadakan lomba fastest lap yang bisa diikuti oleh semua pengunjung.

Bagi pengunjung beruntung yang bisa mengendarai dan membukukan catatan waktu tercepat, akan menerima hadiah menarik. Hadiahnya berupa full-set riding gear dari Kawasaki.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.