Bergaya Cruiser, Benelli Rilis Keeway V252C

Bergaya Cruiser, Benelli Rilis Keeway V252C
Senin, 19 Juni 2023 12:20
Afrizal Abdul Rahman

PT Benelli Motor Indonesia (BMI) yang menaungi merek Benelli dan Keeway di Tanah Air kembali menghadirkan line-up produk terbarunya. Salah satu model yang dirilis adalah Keeway V252C pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023.

Pada kesempatan ini, Steven Kentjana selaku Presiden Direktur PT BMI mengatakan terus berinovasi dan ikut ambil bagian dalam pameran yang ada. "Kami akan selalu berinovasi, bisa dilihat produk kami memang menghadirkan desain yang out of mainstream," katanya di Jakarta baru-baru ini. 

Keeway Benda

     Baca Juga: 3 Ciri Kampas Kopling Motor yang Mulai Aus, Sudah Tahu?

Soal performa, Keeway V252C dibekali mesin 249 cc, 2-silinder V-Twin, dan berpendingin cairan yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 19 kW di 9.000 rpm serta torsi 25 Nm di 5.500 rpm. Tak hanya itu saja, motor baru ini juga hadir dengan konfigurasi 2-in-1 yang cukup gahar, serta dilengkapi fitur assist & slipper clutch dan traction control.

Keeway Benda

   Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Ini Arti Titik Kuning pada Ban Motor

Sementara itu, motor baru ini dilengkapi suspensi upside down di bagian depan dan peredam kejut ganda di belakang. Ban depannya pakai ukuran 110/70-16 dan belakang 160/60-15. Soal pengereman, untuk roda depan dan belakang sudah dilengkapi cakram serta fitur ABS. 

Keeway V252C dijual sebesar Rp73,8 juta untuk on the road DKI Jakarta. Motor ini tersedia dalam dua warna, yakni Black Yellow dan Pearl White.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.