Kawasaki Resmikan Trek Off-Road Anyar, Ini Lokasinya

Kawasaki Resmikan Trek Off-Road Anyar, Ini Lokasinya Sirkuit Kawasaki di Bogor.
Minggu, 3 Desember 2023 14:25
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar Grand Opening Playground Off-road Get Out and Play pada Sabtu (2/11). Trek khusus bagi penggemar jalur tanah tersebut diresmikan oleh Michael C. Tanadhi selaku Dept. Head Sales & Promotion KMI. Lantas, dimanakah lokasinya dan apa tujuan Kawasaki menghadirkan arena itu?

Michael mengungkapkan trek ini ditujukan bagi pecinta Kawasaki untuk menyalurkan hobi di dunia off-road. Ia mengklaim, banyaknya antuasisme konsumen dalam dunia off-road, membuat KMI bergegas menyediakan fasilitas tersebut.

"Sebagai pioneer di kelas offroad 4-Tak, KMI juga mencoba untuk menggalakkan aktivitas off-road agar motorcycle enthusiast dan terutama bagi Kawasaki Lovers dapat berpartisipasi serta menyalurkan hobinya di dunia off-road untuk bermain bersama di playground terbaru kami," kata Michael.

Berlokasi di Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat, trek ini memiliki luas sekitar 3.000 meter. Michael menambahkan Playground Off-road Get Out and Play akan dibuka untuk umum, khususnya bagi pengguna motor Kawasaki. KMI berharap dengan adanya fasilitas tersebut dapat menunjang minat dan bakat generasi muda, terutama bagi Kawasaki Lovers pecinta off-road.

Pada gelaran ini, turut hadir Diva Ismayana yang merupakan pembalap andalan Kawasaki dari Denpasar, Bali untuk kategori motocross. Tak hanya itu, ada juga coaching clinic dari coach yang sudah berpengalaman dalam dunia off-road. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.