Komentari Debut Marquez di Ducati, Bastianini: Senang Melihatnya

Komentari Debut Marquez di Ducati, Bastianini: Senang Melihatnya Marc Marquez.
Minggu, 3 Desember 2023 14:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez memulai debutnya bersama motor Ducati Desmosedici dalam sesi tes resmi MotoGP di Valencia, Spanyol beberapa waktu lalu. Di momen tersebut, seluruh perhatian tertuju pada mantan pembalap Repsol Honda itu. Menariknya, tak butuh waktu lama bagi Marquez untuk beradaptasi dengan motor baru. Bahkan, ia langsung berhasil masuk ke jajaran lima besar pembalap tercepat.

Rider Ducati Lenovo, Enea Bastianini menjadi salah satu pihak yang memberikan komentar soal kehadiran Marquez di Ducati. Ia mengaku senang melihat Marquez berada di trek bersama motor Ducati. Rekan setim Francesco Bagnaia itu pun menyebut Marquez mampu mengendarai motor sesuai harapannya.

"Senang melihat Marc di trek. Dia berkendara seperti yang saya harapkan. Dia segera mengambil motornya. Dia tidak perlu banyak beradaptasi. Saya pikir dia akan menjadi duri di sisi saya pada 2024," kata Bastianini.

Pembalap bernomor 23 itu menambahkan kejutan dari Marquez tak berhenti sampai di situ. Ia menyebut kakak dari Alex Marquez ini memiliki catatan waktu yang lebih cepat di beberapa lini dibanding pembalap Ducati lainnya.

"Namun kejutannya bukan hanya itu saja. Akan ada yang lain. Saya tidak melihatnya langsung di lintasan, sebagai contoh, saya melihat datanya, dan saya melihat tidak ada seorang pun yang melibas tikungan 8 seperti dia. Jadi, Anda sudah bisa melihat bahwa dia lebih cepat dari kami di beberapa tempat, dibandingkan semua pembalap Ducati," ujar Bastianini. Dia melakukannya dengan sangat cepat. Dia sepertinya tidak mengerem (di tikungan 8). Sungguh menakjubkan bagaimana dia menanganinya. Dia mengendarai motor di ruang yang sangat kecil," ucap Bastianini.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.