Kawasaki Siap Kirim 15 Ninja ZX-4RR ke Pemenang Undian

Kawasaki Siap Kirim 15 Ninja ZX-4RR ke Pemenang Undian
Sabtu, 1 April 2023 16:30
Afrizal Abdul Rahman

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Ninja ZX-4RR beberapa waktu lalu untuk pasar Tanah Air. Namun demikian, motor tersebut tak diproduksi banyak melainkan hanya 40 unit saja. 

Sistem undian atau raffle diterapkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian Ninja ZX-4RR. Hari ini, tepatnya Sabtu 1 April 2023 telah terpilih 15 orang yang beruntung di wilayah Jabodetabekser untuk mendapatkan motor idaman tersebut.

"Pada akhirnya sudah diundi 15 orang yang bisa bawa pulang Ninja ZX-4RR," kata Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI saat pengundian di Jakarta. 

Kawasaki Ninja ZX-4RR

Dari pantauan OtoRider di lokasi, 15 orang terpilih langsung melakukan transaksi yang telah disediakan Kawasaki. Setelah melakukan transaksi, diberikan sebuah tulisan 'Sold Out' yang langsung ditempel di motor pemenang. "Motor yang terpilih ini akan segera dikirim ke pemenang yang sudah melakukan transaksi," tambahnya. 

Terdapat beberapa cara untuk mengikuti pengundian, yang mana calon konsumen harus mendaftarkan diri dengan mengisi formulir melalui scan QR Code. Formulir ini di antaranya dapat diakses di Instagram Kawasaki Indonesia beberapa waktu lalu.

Motor ini sendiri dipasarkan dengan balutan warna Lime Green serta dibanderol sebesar Rp 239.900.000 on the road Jadetabekser. 

Kawasaki Ninja ZX-4RR mengandalkan mesin 399 cc, 4-Tak, 4-silinder segaris, DOHC, 16-katup, dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 77 PS pada 14.500 rpm dengan Ram Air serta torsi 37,6 Nm pada 12.500 rpm.

Kawasaki Ninja ZX-4RR

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.