Cari Bengkel Modifikasi Lampu Motor? Bisa Kunjungi Light Corner

Cari Bengkel Modifikasi Lampu Motor? Bisa Kunjungi Light Corner
Sabtu, 8 April 2023 06:00
Ruslan Abdul Gani

Salah satu modifikasi yang banyak dilakukan oleh para riders ialah lampu motor. Modifikasi biasanya diterapkan pada lampu depan ataupun belakang. 

Modifikasi tersebut umumnya dilakukan karena kurang puas dengan hasil cahaya lampu bawaan yang dihasilkan, terutama dalam kondisi minim penerangan atau cuaca buruk. Solusinya, bisa upgrade lampu LED atau halogen bawaan dengan custom retrofit pakai lampu LED projektor.

   Baca Juga: Kabar Baik Buat Pemotor, PLN Gelar Mudik Gratis untuk 10 Ribu Orang

Light Corner, Bengkel Spesialis Lampu

Salah satu bengkel yang menerima modifikasi lampu motor adalah Light Corner. Bengkel ini berlokasi di Jalan Raya Bogor KM 27,5, Pekayon, Jakarta Timur, dekat lampu merah Cibubur.

"Awalnya buka usaha ini berawal dari hobi utak-atik lampu seperti custom LED. Soalnya saya suka turing, jadi butuh sekali penerangan. Saya mulai buka Light Corner sekitar tahun 2008," ujar Hariza Yazidi, Pemilik Light Corner saat disambangi OtoRider.

Light Corner, Bengkel Spesialis Lampu

   Baca Juga: Belum Ada Sanksi Tilang Emisi Gas Buang di Jakarta

Hariza menjelaskan bengkelnya bisa mengerjakan pamasangan lampu projie, custom DRL, LED hingga ubah sistem kelistrikan. "Kami melayani pasang projie, custom DRL, LED, stoplamp, aksesoris, lampu tembak, servis kelistrikan, klakson, dan modif speedometer," ucap Ari sapaan akrabnya.

Soal harga pemasangan lampu jenis projie cukup variatif. "Kalau untuk projie itu mulai dari Rp 1,4 jutaan sampai Rp 2,5 jutaan. Kalau yang Rp 2,5 jutaan itu biasanya yang pakai lampunya dua buah, seperti Vario," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.