Kolaborasi dengan IMI Pusat, Pertamina Sajikan Ragam Keseruan di IIMS

Kolaborasi dengan IMI Pusat, Pertamina Sajikan Ragam Keseruan di IIMS
Rabu, 22 Februari 2023 11:00
Benny Averdi

PT Pertamina Lubricants (PTPL) bersama IMI Pusat hadir meramaikan ajang IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 16-26 Februari. Pengunjung pun dapat melihat berbagai kendaraan di booth tersebut, di antaranya seperti motor custom bergaya cruiser.

Tidak hanya sekadar memanjang kendaraan, PTPL dan IMI berkolaborasi untuk menggelar beragam kegiatan, antara lain adalah Podcast/Talkshow, Community/club gathering, dan juga aktivasi seru lainnya.

“Kolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia Pusat ini merupakan bentuk support PT Pertamina Lubricants yang selalu mendukung olahraga otomotif di Tanah Air. Sinergi ini melanjutkan kerja sama tahun sebelumnya dimana kami menjadi sponsor ajang Street Race yang merupakan kegiatan Polda Metro jaya bekerjasama dengan IMI Pusat,” ujar Nugroho Setyo Utomo, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL.

   Baca Juga : Motor Listrik Gesit Raya Hadir di IIMS 2023, Pakai Setang Telanjang

Rifat Sungkar juga hadir di booth yang terletak pada Hall B3 tersebut untuk berbagi pengalaman balapnya. Kerja sama Pertamina dengan Rifat terus berlanjut sebagai sponsor bagi salah satu pereli nasional tersebut.

IMI Pusat juga meluncurkan IMI Radio 96,7 FM, yang dapat diakses melalui streaming di website dan Spotify. “Hadirnya booth IMI di IIMS 2023 ini juga sekaligus sebagai sosialisasi aktivitas IMI Mobility yang dalam bulan ini akan menggelar acara IMI Award Tahun 2021 dan 2022, yang akan diramaikan dengan IMI Fest Concert 2023 di kawasan Senayan, Jakarta,” jelas Rifat Sungkar, Direktur IMI Mobility.

   Baca Juga: Industri Otomotif Indonesia Akan Segera Beralih ke Listrik?

Tentunya, PTPL juga tak melewatkan kesempatan ini untuk merangkul konsumen. Beragam pelumas untuk semua jenis kendaraan, baik mobil dan motor tersedia. Pengunjung bisa memilih dan membeli pelumas yang sesuai spesifikasi kendaraannya.

“Pengunjung dapat menikmati promo potongan harga sampai 20% untuk pelumas Fastron dan Enduro sekaligus mendapatkan merchandise exclusive,” ucap Nugroho Setyo Utomo dalam siaran pers resminya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.